Widget HTML Atas

4 Sepatu Converse Favorit


4 Sepatu Converse Favorit


4 Sepatu Converse Favorit - Converse merupakan sebuah perusahaan sepatu asal Amerika Serikat dengan hasil produksi berciri khas alas kaki berjenis olahraga dan brand gaya hidup.  

Bisa dibilang Converse ini merupakan brand sepatu yang tidak lekang oleh jaman, terutama seri Chuck Taylornya. Selain itu, Converse ini juga mempunyai beberapa jenis model dan tipe sepatu yang keren-keren.

Berikut 4 sepatu Converse pavorit yang bisa anda pilih :


1. Converse| Chuck Taylor All Star High Top

Converse| Chuck Taylor All Star High Top


Bisa dibilang Converse Chuck Taylor All Star dengan model high cut ini merupakan teman teman sejati sebagian besar orang. Pasalnya, model dari sepatu ini tidak banyak yang berubah dari dulu dan tetap masih bisa diandalkan hingga saat ini. Bahkan, sepatu ini masih sangat cocok digunakan bagi anda yang berusia 30-an.

Selain itu, tampilannya yang sangat simpel dan kuat cukup mewakilkan anak-anak muda yang energik dan aktif. Bukan hanya itu, sepatu Converse ini juga bisa memudahkan anda dalam memadupadankannya dengan pakaian jenis apapun. Bagi anda kaum wanita, anda bisa coba mengkombinasikannya dengan jeans atau rok untuk tampil girly sekaligus keren dan trendi. jadi, bagi anda yang berkarakter simpel, maka sepatu Converse ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

Sepatu yang terbuat dari bahan kanvas ini tersedia dalam beberapa warna pilihan, seperti Black, Pink, Red, Maroon, Natural Ivory, Optical White, Navy, dan Charcoal.


2. Converse x JW Andersen | Chuck 70 Grid


Converse x JW Andersen | Chuck 70 Grid


Sepatu ini cukup unik karena merupakan hasil perpaduan kultur Converse yang kasual dengan JW Anderson yang stylish. Sepatu Converse yang terkesan cuek dan simple kini menjadi lebih banyak corak dan warna.

Sepatu Converse All Star dikombinasikan dengan logo JW Anderson di bagian tubuh sepatunya. Sepatu ini sangat cocok bagia anda yang ingin tampil stylish namun tidak berlebihan.


3. Converse | Cons ERX 260

Converse | Cons ERX 260


Walaupun sepatu ini dirancang khusus untuk bermain basket, tetapi tetap nyaman dan keren digunakan untuk bepergian. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara Converse dengan Don C. Dari segi desain, sepatu ini memang kembali ke masa 90-an, namun dari segi performanya jauh lebih baik.

Pada bagian outsole-nya dilengkapi dengan heel counter sehingga anda bisa berjalan, lari, atau bahkan melompat dengan nyaman. Ditambah dengan sentuhan desain leoprad di bagian belakangnya membuat sepatu yang satu ini menjadi lebih maskulin dan trendi.


4. Converse | Chuck 70 Ox Canvas

Converse | Chuck 70 Ox Canvas


Converse | Chuck 70 Ox Canvas ini merupakan shoes bergaya klasik dengan nuansa 90an yang dikenal sangat nyaman saat digunakan. Saking nyaman dan ringan, bahkan ada orang yang bilang hampir tidak seperti sedang memakai sepatu. Sepatu dengan model low cut ini dapat anda gunakan untuk berbagai macam aktivitas. Mulai dari olahraga hingga untuk keperluan casual sehari-hari.

Kelebihan dari sepatu ini adalah desainnya yang kasual dan mudah digunakan sehingga membuatnya masuk ke dalam banyak fashion dan situasi apapun. Selain terkenal awet, sepatu ini juga tidak membutuhkan perawatan khusus yang cukup menyulitkan. Bahkan, saat kondisi basah pun akibat terkena hujan, sepatu ini akan mudah kering. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan bagi anda yang suka bergaya kasual dengan aktifitas sukup padat setiap harinya.

Sepatu yang terbuat dari bahan kanvas ini tersedia dalam beberapa warna pilihan, seperti White, Green, Red, dan Navy.

Tidak ada komentar untuk "4 Sepatu Converse Favorit"