Widget HTML Atas

Pengertian Franchise Minuman dan Contoh Usahanya


Pengertian Franchise : Usaha Franchise Minuman Kekinian


Pengertian Franchise Minuman dan Contoh Usahanya - Saat ini sudah ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan kerja sama dibidang bisnis atau biasa kita kenal dengan sebutan Franchise (Waralaba). Franchise yang paling banyak biasanya produk minuman & makanan. Baik Minuman dari coklat, susu, teh atau bisa juga digabungkan dari bahan tersebut.

Mungkin di daerah teman - teman sendiri juga ada beberapa stand yang menjual atau bahkan menawarkan Franchise minuman kekinian.

Biarpun waralaba atau membuka mulai dari awal sendiri. Tapi sangat jelas bahwa saat ini usaha franchise minuman kekinian banyak diminati, dan untung nya sangat menjanjikan.

Mungkin dari kalian ada yang berminat membuka usaha minuman kekinian ini, tetapi takut untuk merintis dari awal. Jalan keluar nya adalah kalian bisa bergabung dengan bisnis waralaba.


Pengertian Franchise

Franchise (Waralaba) umum nya didefinisikan sebagai hak untuk menjual barang, jasa ataupun layanan. Franchise adalah kerja sama dari 2 pihak, yang mana salah satu dari pihak tersebut diberikan wewenang untuk memanfaatkan atau memakai barang ataupun jasa yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan.


Contoh Usaha Franchise Minuman Kekinian

Ada banyak sekali produk minuman di Indonesia yang menawarkan bisnis Franchise (waralaba) dengan untung yang lumayan besar.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi Franchise minuman kekinian yang sangat dikenal oleh banyak orang, yaitu :


1. Franchise Chatime

Chatime adalah penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Chatime pertama kali didirikan di Zhubei, Kabupaten Hsinchu, Taiwan pada tahun 2005 lalu. 

Seiring dengan perkembangannya yang semakin pesat Franshise Chatime pun mulai berekspansi ke berbagai negara di luar Taiwan termasuk ke Indonesia. Chatime pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2011 dibawah payung bisnis Kawan Lama Group. 


2. Franchise Tea Break

Tea Break pertama kali dibangun dari tahun 2017 yang memiliki tujuan untuk menyajikan minuman berkualitas dan memiliki harga yang sangat terjangkau agar bisa dinikmati oleh semua orang. Tea Break selalu berinovasi untuk membuat varian rasabbaru yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Ada beberapa varian rasa yang paling diminati oleh banyak orang yaitu Dalgona Coffe, Brown Sugar, dan STMJ.

Kini Tea Break terus berkembang pesat di seluruh kota Indonesia, kalian bisa mencari tau info tentang Tea Break di situs web resmi atau pun IG nya.


3. Franchise Dum Dum Thai Tea

Penggemar minuman thai tea, pasti sudah tau dengan produk minuman  yang satu ini. Yaitu Dum Dum Thai Tea, merupakan salah satu brand minuman teh dari Negara Thailand yang sangat cukup terkenal. Franchise nya sudah tersebar di banyak wilayah Indonesia terutama di kota" besar. 

Dum Dum Thai Tea di dirikan sejak tahun 2015 lalu, cukup lama untuk minuman yang mulai terkenal pada tahun 2017 lalu. Brand Dum Dum memiliki cukup banyak varian rasa diantaranya original green tea, chocolate thai tea, dan original thai tea.


4. Franchise Kini Cheese Tea

Minuman kekinian yang bahan baku utamanya keju krim ini sangat unik dan cukup populer. Memiliki cita rasa yang enak dan pas di lidah, kalangan anak muda pasti tertarik untuk mencobanya.

Sangat banyak varian yang dimiliki oleh Kini Cheese Tea ini, mulai dari Cheese Tea, antara nya Green Tea Original Cheese, Choco Melt Cheese, Coffe Cheese, Red Velvet Cheese, dan masih banyak lagi.


5. Franchise Faveto Chocolato

Sesuai dengan nama nya, Faveto menawarkan minuman ice blend yang memiliki bahan baku utama coklat. Coklat sangat banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia, dan sangat cocok sekali untuk segala kalangan.

Berbagai macam varian rasa yang menjadi andalan nya adalah diantaranya rasa coklat murni, vanilla, red velvet, strawberry,  cappucino, anggur, dan masih banyak lagi.


Penutup

Demikian artikel mengenai Pengertian Franchise Minuman dan Contoh Usahanya, semoga bermanfaat.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan, jika ada pertanyaan baik kritik dan saran anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat membaca dan berbisnis...

Tidak ada komentar untuk "Pengertian Franchise Minuman dan Contoh Usahanya"