Widget HTML Atas

Usaha Franchise Makanan Terlaris

 

Usaha Franchise Makanan

Usaha Franchise Makanan Terlaris – Franchise merupakan salah satu usaha yang terbentuk dari satu brand makanan/minuman. Oleh karena itu banyak sekali orang yang memilih untuk membuka usaha franchise. Karena mereka tidak perlu memikirkan produk apa yang akan di jual. Hanya cukup menyiapkan modal dan strategi promosi.

Berikut ini merupakan beberapa contoh usaha franchise makanan yang bisa anda pilih. Sebelum anda menjalankan usaha franchise, hitung dan perkirakan dulu kebutuhan anda.


Contoh Usaha Franchise Makanan Terlaris

Berikut contoh daftar usaha franchise makanan terlaris :

1. Usaha Franchise Kebab Baba Rafi

Usaha Franchise yang pertama adalah Kebab Baba Rafi. Pasti dari kalian dengan brand makanan yang satu ini. Waralaba makanan ini di dirikan sejak tahun 2003 oleh Hendy Setiono. Bisnis ini dulunya juga hanya di mulai dengan gerobak kecil di pinggir jalan. Sekarang Kebab Baba Rafi telah memiliki cabang di berbagai negara.

Pada tahun 2005 Brand ini sudah mulai membuka usaha franchise. Sejak tahun 2006 sampai 2019 Kebab Baba Rafi telah mendapat berbagai macam penghargaan. Bahkan ada juga beberapa penghargaan yang di berikan oleh presiden Jokowi.

Dengan brand besarnya ini, menjadi pilihan banyak orang untuk membuka waralaba. Mungkin anda juga memiliki minat untuk ikut membuka usaha franchise makanan ini.

Baca Juga : Inspirasi Jualan Makanan Online

2. Usaha Franchise Istanbul Kebab

Usaha makanan ini di dirikan oleh Muhammed Mustafa.  Dahulu bisnis makanan ini hanya di jual dengan gerobak di pinggir jalan. Seiring berjalannya waktu, Istanbul Kebab mulai membangun bisnis waralaba. Sekarang kurang lebih ada sekitar 40 gerai yang ada di Indonesia.

Istanbul Kebab memiliki banyak perbedaan dari kebab lainnya. Mulai dari kulit dan saus yang di buatnya sendiri. Owner Kebab ini juga mengatakan bahwa sebagian rempah berasal dari turki.

Dengan harga yang terjangkau, membuat kebab ini banyak memiliki peminat. Oleh karena itu usaha franchise ini menjadi salah satu rekomendasi usaha franchise makanan terlaris.


3. Usaha Franchise Ngikan

Mungkin dari kalian sudah pada tau tentang brand makanan satu ini. Ngikan merupakan salah satu usaha makanan yang di dirikan oleh Rachel vennya. Pernah viral dengan sate taichan , sekarang ia mendirikan satu brandnya lagi yaitu ngikan.

Bisnis Makanan ini memiliki keunikan tersendiri. Yaitu dengan ikan fillet memanjang dan di goreng tepung yang renyah. Makanan ini sudah memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan.

Anda bisa saja memilih brand ini untuk di jadikan usaha franchise makanan terlaris. Mungkin di daerah anda belum ada usaha makanan ini. Hal ini juga bisa jadi peluang bisnis anda.

Baca Juga : Usaha Makanan Modal Kecil

4. Usaha Franchise Rocket Chicken

Fried Chicken merupakan salah satu makanan yang juga banyak memiliki peminat. Belakangan ada salah satu usaha franchise fried chicken yang cukup terkenal. Yaitu Rocket Chicken, bisnis makanan ini di dirikan oleh Bapak Nurul Atik.

Mungkin anda berminat ingin menjadi salah satu pemilik usaha franchise makanan yang satu ini. Banyak keuntungan yang bisa anda dapat apabila anda bergabung di usaha rocket chicken. Anda hanya harus menyiapkan modal dan cara promosi nya saja.


5. Usaha Franchise Tahu gila

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang berbahan dasar tahu dan di lumuri tepung. Usaha franchise ini belakangan juga sempat viral di media sosial. Banyak sekali peminat dari makanan ini.

Tak heran apabila brand makanan ini membuka usaha franchise. Mungkin bisnis makanan satu ini bisa menjadi pilihan anda.

Tahu gila sendiri memiliki beberapa paket untuk usaha franchise nya, Berikut paket usaha Tahu Gila :

  • Paket Booth Tenda =  Rp. 15.000.000 (Promo menjadi Rp. 9.300.000)
  • Paket Booth Premium = Rp. 13.000.000 (Promo menjadi Rp. 8.500.000)
  • Paket Booth Indoor = Rp. 12.000.000 (Promo menjadi Rp. 7.800.000)
  • Paket Tanpa Booth = Rp. 8.000.000 (Promo menjadi Rp. 5.700.000)

Kesimpulan

Demikian artikel tentang Usaha Franchise Makanan Terlaris. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Usaha Franchise Makanan Terlaris"