Widget HTML Atas

Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi – Generasimaju.co.id

Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi


Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi – Bagi para bunda yang baru mempunyai anak pertama, pasti menginginkan anaknya mendapat susu formula yang baik. Sering kali para ibu kesulitan untuk mencari susu pengganti ASI yang terbaik bagi sang buah hati. Hal ini selalu menjadi masalah bagi para ibu yang baru melahirkan.

Bayi yang baru lahir, umumnya harus di berikan ASI oleh sang ibu. Biasanya bayi meminum ASI dari usia 0 sampai 6 bulan, karena bayi membutuhkan nutrisi yang terkandung dalam ASI.  Namun juga banyak ibu yang tidak bisa mengeluarkan ASI setelah melahirkan. Ada beberapa hal yang menyebabkan asi tidak keluar, mulai dari alasan medis ataupun penyakit.

Untuk mengatasi hal ini, maka para ibu harus pintar dalam memilih susu formula yang baik untuk nutrisi sang bayi. Agar nantinya bayi bisa tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah sakit. 

8 Rekomendasi Susu Formula Bayi Terbaik

Setiap ibu pasti menginginkan buah hatinya mendapatkan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembangnya. Oleh karena itu orang tua ingin memberikan asupan susu yang memiliki kualitas terbaik. Tapi juga tak jarang para orang tua tidak mengetahui bagaimana memilih susu formula yang bagus.

Untuk itu sebelum Anda memilih susu yang akan di berikan ke bayi. Cari tau terlebih dahulu informasi tentang susu yang baik untuk bayi, agar nantinya Anda tidak salah dalam membeli susu formula.

Berikut ini beberapa rekomendasi susu formula terbaik untuk bayi, yaitu :

1. Nutricia Neocate LCP

Rekomendasi susu formula terbaik yang pertama adalah Nutricia Neocate LCP. Susu formula satu ini sangat cocok di gunakan untuk bayi yang menderita MFPI, alergi susu sapi dan tidak bisa menerima protein.

susu formula Nutricia Neocate LCP ini menggunakan asam amino yang lebih mudah di cerna dan di serap oleh tubuh bayi sebagai pengganti protein dari susu sapi. Tidak hanya itu saja, penggunaan asam amino pada susu formula ini juga tidak menimbulkan alergi pada tubuh.

Nutricia Neocate LCP ini juga mampu mengatasi alergi pada tubuh bayi setelah 3 - 14 hari pemakaian. Terlebih lagi susu ini sudah teruji keamanannya secara klinis.

2. Enfamil A+ 1

Selanjutnya yang menjadi rekomendasi susu formula terbaik adalah Enfamil A+ 1. Susu Formula yang satu ini memiliki kandungan nutrisi DHA (Docosahexaenoic acid) 17mg/100kkal dan ARA (arachinoid acid) 34mg/100kkal. DHA dan ARA merupakan asam lemak yang sangat penting dan di perlukan oleh bayi guna perkembangan otak dan ketajaman penglihatan

Susu formula Enfamil A+ 1 ini cocok untuk di konsumsi bayi pada usia 0-6 bulan. Susu ini mampu membuat konsentrasi bertahan lebih lama. Tidak hanya itu, Enfamil A+ 1 juga mampu mendukung memori anak dan kemampuan untuk memecahkan masalah.

Enfamil A+ 1 ini di gunakan sebagai pelengkap makanan bagi bayi selain ASI. Susu Formula yang satu ini juga memiliki kandungan GOS ( galakto-oligosakarida ) untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan baik untuk pencernaan bayi.

3. Similac Neosure

Rekomendasi selanjutnya yaitu susu formula Similac Neosure. Susu Formula ini memang sering di pakai oleh orang tua untul bayi yang terlahir prematur. Similac Neosure memiliki kandungan DHA dan AA yang sangat baik bagi pertumbuhan sang bayi.

AA ( Arachidonic Acid) sedangkan DHA ( Docosehaxaenoic Acid ). AA dan DHA merupakan asam lemak tidak jenuh dalam rantai panjang yang di butuhkan untuk pembentukan sistem imun, jaringan saraf,  jaringan penglihatan, serta membantu pembentukan otak  pada bayi.

Tidak hanya itu susu ini juga mempunyai formula, rasa dan nutrisi yang mirip dengan ASI, sehingga sangat cocok untuk di jadikan susu pengganti atau pun pendamping ASI bagi bayi.

4. S-26 Promil Gold Tahap 1

Rekomendasi susu formula bayi terbaik selanjutnya yaitu S-26 Promil Gold Tahap 1. Susu formula yang satu ini juga memiliki formula khusus berupa MultiExcel yang berguna untuk memaksimalkan tumbuh kembang otak pada bayi. Susu ini ini cocok untuk bayi yang memasuki usia 0 – 6 bulan

Oleh karena itu, S-26 Promil Gold Tahap 1 ini memiliki kandungan makronutrien dan mikronutrien yang saling bersinergi untuk memastikan agar tubuh bayi tumbuh dengan kuat dan berenergi. Susu formula ini juga mengandung AA dan DHA yang membantu pertumbuhan otak pada bayi

5. Nestle Lactogen 1 Gold

LACTOGEN 1 merupakan susu yang di formulasi khusus untuk bayi yang memasuki usia 0 – 6 bulan. Susu Formula ini membantu tahap awal pertumbuhan pada anak. Mengandung Probiotik, LA dan ALA, serta Zat Besi, dan di perkaya dengan 12 Vitamin dan 11 mineral serta kandungan protein yang terdapat pada susu ini.

6. Nutricia Bebelove 1

Rekomendasi selanjutnya yaitu Susu Formula Nutricia Bebelove 1 merupakan susu formula bagi bayi  usia 0-6 bulan. Produk ini di perkaya dengan GOS ( Galakto Oligosakarida ), FOS ( Frukto Oligosakarida ), 7 Mineral, serta 14 vitamin yang dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi pada bayi Anda.

Nutricia Bebelove 1 mengandung FOS (frukto oligosakarida) dan GOS (galakto oligosakarida) yang mampu membantu perkembangan bakteri baik pada usus. Sehingga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan pada bayi.

Tidak hanya itu, Nutricia Bebelove 1 ini juga membantu mempersiapkan pertumbuhan pada gigi dan memperkuat tulang bayi. Hal tersebut di karenakan adanya kandungan kalsium pada susu formula ini.

7. Nan PH Pro 1

Rekomendasi yang ke tujuh adalah Nan PH Pro 1,  merupakan susu formula bayi untuk usia 0 - 6 bulan dengan kandungan protein whey terhidrolisis parsial (30%).

Susu Formula ini di tawarkan dengan harga Rp320.000,- per kaleng. Nan PH Pro 1 bebas laktosa dan sangat cocok untuk bayi yang memiliki alergi dengan susu sapi. Nutrisi dan kandungan yang di miliki susu formula ini terbilang lengkap, terdiri dari probiotik bifidobacterium yang memiliki fungsi untuk memperkuat sistem pencernaan pada bayi.

8. Nutribaby Royal Acti Duobio

Nutribaby Royal 2 merupakan susu formula untuk bayi lanjutan pada usia 6-12 Bulan. Susu Formula ini di perkaya dengan GOS ( Galakto Oligosakarida ),  FOS ( Frukto Oligosakarida ), 17 vitamin , serta 16 Mineral yang dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi pada bayi Anda.

Rasa dan tekstur yang di miliki susu formula yang satu ini menyerupai ASI, sehingga dapat dengan mudah di cerna dan di serap oleh saluran pencernaan pada bayi. Hal tersebut tentu di dukung dengan adanya kandungan probiotik breve M16V yang terdapat dalam susu, yang memiliki peran sebagai penjaga kesehatan pencernaan.

Demikian artikel tentang " Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi ". Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.



Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi – Generasimaju.co.id"