Widget HTML Atas

Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Terbaik - Indonesia termasuk salah satu negara tertinggi dalam penggunaan smartphone. Salah satu yang merajai sistem smartphone sekarang adalah Android. Umumnya para pengguna handphone memanfaatkannya untuk update di sosial media.

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Android yang bisa Anda coba :

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah memberikan dana kepada penggunannya kurang lebih Rp 13 miliar. Terdapat cukup banyak keunggulan yang di miliki aplikasi Cash Gift. Salah satu di antaranya adalah jumlah payout 3 dolar saja.

Tidak hanya itu, waktu reedem pun juga relatif cepat, karena bisa masuk langsung ke rekening PayPal dalam waktu yang cukup singkat.

Aplikasi Cash Gift ini menggunakan poin dan setiap 1.000 poinnya setara dengan 1 dolar. Poin bisa di peroleg dengan cara menonton iklan pada aplikasi, menginstall aplikasi, dan menyelesaikan task yang tersedia di aplikasi.

2. Grab Points

Untuk Anda yang tidak bisa mengunduh aplikasi karena kekurangan memori, Anda bisa menggunakan Grab Points sebagai penggantinya. Aplikasi penghasil uang ini membuat Anda tetap bisa mendapatkan poin dengan cara menonton video.

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh rewards dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

3. Cash for Apps

Aplikasi yang satu ini cara menggunakannya juga cukup sederhana. Agar bisa mendapatkan poin, Anda bisa download atau memainkan fitur tertentu Cash for Apps. Setiap 300 poin yang Anda dapatkan bisa di tukar dengan 1 dolar.

Nantinya poin ini bisa Anda tarik lewat Google Play, Amazon, Itunez , Starbucks, Gamestop, Best Buy, dan lainnya. Kekurangannya pembayaran belum bisa di lakukan via PayPal.

Rata-rata poin yang bisa Anda dapatkan setiap install aplikasi adalah 50 - 400 poin. Ini juga tergantung tawarannya. Dengan jumlah tersebut, Anda bisa meraih poin banyak dalam waktu yang cukup singkat.

4. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi ini juga cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall appKarma Reward & Gift Card, Anda tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk memperoleh poin, antara lain :

  1. Menginstall dan mainkan aplikasi.
  2. Terjadwak membuka apliaksi yang sudah di unduh.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yaitu menjawab pertanyaan dengan benar.
  4. Mencapai "Achievement Badges", penghargaan yang di peroleh ketika mencapai target.
  5. Mengundang teman dengan cara kode refferal.

Tetapi kelemahannya yaitu pada metode pembayaran. Di Indonesia, Anda hanya bisa mencairkan uang via PayPal saja. 

5. Google Opinion Rewards

Kalau Anda tidak mau ribet harus install aplikasi, Anda bisa mencoba situs "Google Opinion Rewards". Sesuai namanya, Anda hanya harus menuliskan opini di kolom survei yang sudah Google sediakan.

Anda harus mengisi kolom tersebut dengan benar dan valid kalau ingin memperoleh poin. Namun tenang saja, pertanyaan yang yang di tanyakan tidak terlalu sulit, kok. Contoh seperti, "Kapan anda berencana melakukan perjalanan dan traveling?".

Walaupun tugasnya bisa di bilang gampang, tapi tidak setiap hari terdapat survei yang masuk. Bahkan, bisa jadi hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali. 

Penutup

Demikian artikel di atas mengenai Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Terbaik"