Widget HTML Atas

6 Cara Membuat Rekening Gojek CIMB Niaga Terkini

 

6 Cara Membuat Rekening Gojek CIMB Niaga Terkini

6 Cara Membuat Rekening Gojek CIMB Niaga Terkini - Jumlah Driver memang semakin bertambah mengingat wilayah Gojek yang semakin berkembang hingga ke penjuru Indonesia. Pendapatan sebagai driver Gojek memang lumayan menjanjikan karena banyak sekali bonus atau insentif yang bisa di dapat. Untuk memperoleh banyak insentif, driver Gojek umumnya menyesuaikan di antara jam repot dan biaya per kilometer. Misalkan semakin jauh layanan antara yang sudah di lakukan karena itu insentif yang didapat semakin besar.

Driver Gojek di permudahkan dengan beragam fasilitas termasuk salah satunya rekening Gojek. Dengan kehadiran rekening ponsel Gojek, driver bisa langsung melihat pendapatan yang terkumpul bahkan juga melakukan transaksi seperti transfer. CIMB Niaga sebagai Bank yang terbanyak di pakai untuk rekening ponsel Gojek karena secara spesifik memberi layanan sesuai keperluan driver.

Setelah driver melakukan tugas mengirim barang, mengantar penumpang atau memberi layanan lain nya karena itu pendapatan bisa masuk ke rekening Gojek.

Cara Membuat Rekening Gojek

Secara spesifik rekening ponsel di peruntukkan khusus untuk driver Gojek hingga bisa memudahkan dalam mengelola penghasilan. Tentu saja melakukan penarikan bisa lebih cepat karena bisa langsung masuk ke rekening dan di cairkan. Apabila anda berprofesi sebagai driver Gojek maka harus ketahui cara membuat rekening Gojek yang bisa di lakukan lewat Bank CIMB Niaga. Lebih jelasnya silakan baca tahapan lengkapnya di bawah ini. 

1. Persiapkan persyaratan untuk membuat rekening ponsel berupa KTP, SIM, Paspor atau bisa juga KITAS.

2. Datang ke kantor Bank CIMB Niaga paling dekat di kota anda agar bisa lakukan pendaftaran langsung.

3. Berikan syarat yang anda bawa ke customer service dan beri nomor ponsel anda yang aktif untuk didaftarkan ke rekening Gojek.

4. Customer service akan lakukan proses pendaftaran.

5. Anda akan di suruh membuat User ID dan password untuk buka aplikasi rekening ponsel.

6. Tunggu hingga proses pendaftaran selesai di lakukan dan anda akan terdaftar sebagai pengguna Go Mobile. 

Dengan aplikasi ini anda bisa lakukan transaksi dengan nomor ponsel yang tercatat. Satu rekening Gojek hanya berlaku untuk satu nomor saja sehingga selalu pastikan masih ada pada masa aktif. 



Tidak ada komentar untuk "6 Cara Membuat Rekening Gojek CIMB Niaga Terkini"