Widget HTML Atas

Inilah Cara Cek Rekening Ponsel Gojek yang Wajib di Ketahui

 

Inilah Cara Cek Rekening Ponsel Gojek yang Wajib di Ketahui

Cara Cek Rekening Ponsel Gojek - Rekening ponsel menjadi satu diantara alat transaksi yang di andalkan driver Gojek khususnya saat withdraw atau tarik saldo dompet. Cara cek rekening ponsel Gojek sering di lakukan untuk melihat saldo terbaru dan mengawasi mutasi akun.

CIMB Niaga menyediakan beberapa fasilitas untuk cek rekening ponsel meliputi melalui SMS, USSD, aplikasi OCTO Mobile atau ATM.

Dengan mengecek rekening ponsel, Anda dapat mengelola saldo yang telah masuk untuk di tarik tunai atau di pindahkan ke lokasi yang lain. Tentunya kelebihan utama dari rekening ponsel Gojek ialah dapat tarik tunai tanpa kartu di semua ATM CIMB Niaga.

Disamping itu cek saldo rekening handphone sanggat berguna jika ingin lakukan withdraw dari Alfamart atau Indomaret. Mitra pengemudi dapat manfaatkan rekening ponsel untuk transaksi seperti pembelian pulsa atau mengirim kupon voucer.

Memang untuk cek rekening ada yang berbayar atau gratis bergantung ke fasilitas perbankan. Di samping itu Anda bisa juga cek mutasi dari beberapa transaksi terakhir rekening ponsel hingga bisa menjadi acuan.

Cara Cek Rekening Ponsel Gojek

Cara cek rekening ponsel Gojek bisa dilakukan dengan gampang memakai beberapa fasilitas yang telah disiapkan Bank CIMB Niaga. Supaya lebih jelas silakan baca informasi berikut ini.

1. Cek Rekening Ponsel Gojek via OCTO Mobile

Cara pertama ialah cek memakai aplikasi OCTO Mobile yang bisa didownload melalui AppStore dan Google Playstore. Tetapi anda perlu mempersiapkan nomor yang terdaftar untuk menerima passcode di mana nanti dimasukkan sebagai verifikasi login OCTO Mobile.

  1. Jalankan OCTO Mobile selanjutnya masukan User ID dan tap LOGIN.
  2. OCTO Mobile akan mengirim passcode melalui SMS ke nomor anda, lanjutkan dengan masukkan ke aplikasi lalu pencet LANJUT.
  3. Dalam menu utama akan ada saldo rekening ponsel Gojek anda, jika ingin melihat keseluruhannya pencet View Details.

2. Cara Cek Rekening Ponsel Gojek Lewat SMS

Langkah ke-2 untuk dapat cek rekening ponsel Gojek ialah lewat SMS dimana lumayan gampang dilakukan. Tetapi anda harus bayar biaya sms rekening ponsel CIMB Niaga yang disesuaikan dengan operator mobile, cara ceknya sebagai berikut : 

  1. Membuka perpesanan.
  2. Tuliskan SMS dengan format OCTOMobile.
  3. Lanjutkan dengan mengirimnya ke nomor 1418
  4. Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan berisi info rekening ponsel Gojek.


3. Cara Melihat Rekening Ponsel Gojek Melalui USSD

Cara selanjutnya ialah menggunakan kode dial atau USSD di mana sangat gampang untuk dilakukan. Lewat menu USSD akan ada pilihan transaksi rekening ponsel, tinggal anda tentukan yang mana dibutuhkan untuk di ketahui infonya.

Langsung saja membuka aplikasi dial pada smartphone anda.

Silahkan tuliskan *141*8# selanjutnya panggil memakai kartu SIM yang tercatat di Gojek.

Akan tampil menu rekening handphone, untuk cek saldo mutasi silakan balas dengan 1 lalu Kirim.

Lanjutkan dengan pilih Rekening ponsel lalu membalas 1 dan tap Kirim

Akan ada saldo terbaru dan 5 transaksi paling akhir pada rekening ponsel Gojek.

Penutup

Demikian artikel tentang Inilah Cara Cek Rekening Ponsel Gojek yang Wajib di Ketahui. Jika cara cek rekening ponsel Gojek mempunyai kekurangan untuk mutasinya hanya akan tampil maksimal 10 transaksi paling akhir saja.


Tidak ada komentar untuk "Inilah Cara Cek Rekening Ponsel Gojek yang Wajib di Ketahui"