Widget HTML Atas

10 Rekomendasi Situs Web Browser Yang Menghasilkan Uang

 

10 Rekomendasi Situs Web Browser Yang Menghasilkan Uang

10 Rekomendasi Situs Web Browser Yang Menghasilkan Uang - Memang sekarang terdapat situs web yang benar-benar bisa menghasilkan uang pada penggunanya.

Sudah banyak orang yang menghasilkan uang jutaan dari situs web penghasil uang. Dengan modal laptop maupun hp serta jaringan internet, Anda sudah bisa menghasilkan uang untuk penghasilan tambahan. 

10 Rekomendasi Situs Web Browser yang Menghasilkan Uang

Berikut ini aldianweb.com memberikan 10 Situs Web Browser yang Menghasilkan Uang :

1. Google AdSense

Jika Anda memiliki blog atau YouTube yang ramai pengunjung, coba daftarkan channel tersebut di Google AdSense untuk agar bisa menghasilkan uang. Google AdSense merupakan sebuah layanan periklanan yang di kelola oleh Google. 

Cara daftar Google AdSense juga tidak terlalu sulit. Anda hanya harus mengisi lengkap formulir pendaftaran yang di sediakan dan tunggu verifikasi dari Google. Sudah terdapat banyak tutorial daftar google adsense di youtube.

Jika sudah terverifikasi oleh google, selanjutnya adalah melakukan setting di blog atau YouTube agar bisa menayangkan iklan. Untuk blogger, Anda perlu memasang kode iklan dan mengatur teks iklan yang akan di pasang di blog tersebut. 

Setelah semua setting selesai, lakukan update artikel blog dan konten YouTube untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Semakin banyak konten atau artikel yang banyak pengunjung artinya semakin banyak tayangan dan klik pada iklan. 

Jika iklan di blog dan youtube sudah tampil di platform Anda, maka akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang di klik oleh pengunjung. Nantinya penghasilan ini akan di kirimkan ke akun Google yang tercatat di Google AdSense. 

2. Twitch

Jika Anda merupakan penggemar game online, lebih baik main game di Twitch. Twitch adalah web yang sering di gunakan seorang gamers untuk live streaming game online. 

Dengan twitch Anda bisa bermain video game sekalian live streaming. Kalau Anda pro-player dalam sebuah game dan bisa memberikan tips bermain game tersebut, channel Anda bisa saja memiliki banyak pengikut.

Jangan salah, Twitch juga memiliki trafik yang juga tidak kalah tinggi dari Google atau Netflix di jam prime time. Jadi, jika Anda bisa meningkatkan popularitas channel Anda, maka juga berpeluang mendapatkan banyak penghasilan. 

3. Fiverr

Fiverr merupakan situs penghasil uang tanpa modal dengan sistem bekerja freelance. Namun, terdapat satu hal yang membedakan dengan kebanyakan freelance website lain. Jika di situs lain biasanya klien yang membuat pengumuman untuk mencari pekerja, tetapi di Fiverr Anda membuat pengumuman untuk di cari klien. 

Sistem yang unik ini tentu nantinya akan lebih memudahkan Anda. Sebab, Anda tidak perlu repot apply atau promosi di proyek klien. 

Oleh karena itu, Anda perlu membuat profil layanan  yang semenarik mungkin. Jelaskan skill dan pengalaman yang Anda miliki dengan jelas. 

Untuk sistem pembayarannya sama seperti website freelance lain, Anda bisa menarik saldo melalui PayPal maupun transfer bank.

4. Swagbucks

Jika Anda ingin duduk manis dan nonton video tapi bisa menghasilkan uang. Caranya dengan menggunakan situs Swagbucks. 

Swagbucks merupakan salah satu situs yang memberikan imbalan dalam bentuk poin. Caranya dengan mengisi survey, menonton video, bermain game dan juga menjual produk afiliasi. Poin Swagbucks nantinya bisa di tukar dalam bentuk saldo PayPal atau produk di Amazon dan Walmart.  

Cara daftarnya juga tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu membuat akun di Swagbucks. Setelah membuat akun, selanjutnya tunggu verifikasi dan mulai kumpulkan poin. 

Cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan poin adalah dengan melihat video iklan. Ada banyak kategori video yang bisa Anda tonton. Bisa mulai dari hiburan, travelling, dan masih banyak lainnya.

Setiap video memiliki waktu sekitar 2 menit dan akan mendapatkan 2 SB. Jika sehari saja Anda bisa mengumpulkan hingga 430 SB, setara dengan 4 dollar.  

Anda juga bisa menggunakan fitur pengganda poin, hal ini supaya Anda bisa menghasilkan lebih banyak menghasilkan poin. Namun, jika Anda ingin menggunakan fitur tersebut, Anda perlu membayar sekitar 4,99 – 9,99 dollar. 

5. ySense

Situs web browser penghasil uang selanjutnya adalah ySense. Situs ini menawarkan banyak survey online yang memungkinkan Anda mendapatkan uang setelah mengisinya. 

Besar upah yang di berikan bisa berbeda sesuai survey yang Anda kerjakan. Semakin kompleks dan membutuhkan waktu dalam pengerjaan, maka akan semakin besar juga upahnya. Untuk survey dengan pengerjaan 10-15 menitan, bisa di bayar sekitar 0,5-2 dollar.  

Anda bisa menarik saldo upah yang sudah kumpulkan di ySense di dalam PayPal. Minimal penarikannya juga tidak terlalu besar, yaitu 10 dollar saja.    

6. Qmee

Qmee merupakan sebuah website yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan melakukan browsing di internet. 

Anda hanya perlu daftar dan install extensionnya lalu lakukan pencarian di Google. Nantinya, extension ini akan menampilkan section khusus untuk menampilkan halaman website yang menghasilkan uang saar di klik. 

Anda tidak perlu khawatir ekstension tersebut akan mengganggu Anda dalam browsing pencarian, karena Qmee tidak selalu menampilkan hasil di setiap pencarian kata kunci. 

7. TranscribeMe

Sesuai dengan namanya, TranscribeMe adalah website transkripsi online yang terbuka bagi Anda untuk mendapatkan imbalan dari mentranskripsi rekaman.

Situs ini juga sering di pakai oleh pebisnis atau profesional untuk menyalin hasil rekaman rapat dan pertemuan dalam bentuk tulisan atau teks. 

Untuk bisa menjadi tenaga transkripsi, Anda hanya akan menjalani tes singkat dari TranscribeMe terlebih dulu. Jika lolos nantinya Anda akan di masukkan dalam daftar tunggu proyek transkripsi mereka. 

Penghasilan yang akan di dapatkan dari transkripsi bisa 15-22 dollar per jam. Setiap minggunya, Anda akan menghasilkan bayaran uang untuk project yang sudah di kerjakan melalui PayPal. 

8. Rev

Masih sama dengan TranscribeMe, Rev merupakan website penyedia jasa transkripsi online yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang. 

Untuk bisa mendapatkan project di Rev, Anda wajib lolos tes skill transkrip terlebih dulu dari pihak Rev. 

Anda nantikan akan mendapatkan bayaran dari Rev sekitar 24-39 dollar setiap 1 jam rekaman. Nantinya uang akan di bayarkan setiap minggu melalui PayPal. Jika Anda bisa transkrip 10 jam rekaman dalam waktu seminggu, Anda bisa mendapatkan 240-390 dollar.

9. Projects.co.id

Website yang menghasilkan uang lainnya adalah Projects.co.id. Website ini merupakan situs freelance Indonesia yang juga cukup populer. 

Melalui situs Projects.co.id, Anda bisa  menghasilkan uang menjadi freelance di proyek yang tersedia. Mulai dari, programming, media sosial, desain dan jasa tulis menulis. 

Di Projects.co.id Anda juga bisa menjual produk digital buatan sendiri. Contohnya seperti template website, ebook dan lainnya. 

Anda hanya perlu membuat akun dan mulai menawarkan proyek jasa Anda pada pemilik. Jika pemilik proyek menyetujui penawaran yang Anda berikan, selanjutnya bisa mulai mengerjakan proyeknya sesuai perjanjian.

Setelah project sudah Anda selesaikan, pemilik project akan membayar melalui project.co.id. Anda akan di kenakan potongan sebesar 12 persen dari setiap proyek. Nantinya, Anda bisa menarik dana tersebut ke rekening. 

10. Sribulancer 

Hampir sama dengan Projects.co.id, Sribulancer juga merupakan situs penghasil uang dengan sistem kerja freelance. 

Anda bisa menemukan berbagai macam pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan. Contoh pekerjaannya adalah desain grafis, pembuatan website dan penulisan artikel. 

Anda bisa menghasilkan bayaran uang atas jasa Anda dari Sribulancer setelah proyek selesai. Hanya perlu mengupload KTP atau SIM untuk mengajukan pembayaran. Nantinya, uang akan langsung masuk atau d transfer ke nomer rekening Anda. 

Hal yang menarik dari Sribulancer adalah, pemilik kerja tak hanya dari Indonesia saja. Jadi, Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar melalui klien dari luar negeri. 

Demikian artikel di atas mengenai 10 Rekomendasi Situs Web Browser Yang Menghasilkan Uang. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin menghasilkan tambahan uang.


Tidak ada komentar untuk "10 Rekomendasi Situs Web Browser Yang Menghasilkan Uang"