Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung

Konten [Tampil]

 

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung - Pada smartphone samsung memang terdapat fitur yang bisa di gunakan untuk membatasi penggunaan kuota internet. Yang mana fitur ini di sediakan agar pengguna Samsung bisa mengontrol banyaknya data seluler yang di gunakan. 

Dengan fitur penggunaan data Samsung ini, Anda bisa tau berapa banyak data internet yang sudah di gunakan. Jadi sangat membantu untuk nantinya bisa lebih terkontrol saat menggunakan kuota internet.

Notifikasi atau pemberitahuan ini di sampaikan melalui panel notifikasi yang nantinya tampil di pop up atas smartphone. Hal ini menurut sebagian orang memang cukup sedikit mengganggu.

Akan tetapi ada juga yang membutuhkan fitur penggunaan data ini. Agar nantinya bisa mendapatkan informasi mengenai banyak penggunaan data, sehingga bisa melakukan penghematan data internet.

Baca juga : 7 Cara Perbaiki Headset Samsung Yang Rusak.

Mengganggu karena notifikasi fitur ini yang berupa peringatan dengan logo tanda seru segi tiga, dan tidak bisa di hilangkan dari pop up notifikasi. Sehingga tidak enak untuk di lihat mata.

Berbeda lagi dengan pemberitahuan dari facebook, Whatsapp maupun pemberitahuan sms yang bisa langsung di hilangkan atau di sembunyikan dari pop up notifikasi smartphone.

Pada kesempatan kali ini aldianweb.com akan memberikan solusi untuk cara menghilangkan peringatan penggunaan data di Samsung. Harus Anda ketahui bahwa peringatan dari fitur ini bukan sesuatu yang bahaya, jadi tidak perlu terlalu khawatir.

Peringatan penggunaan data juga bisa berfungsi untuk membatasi penggunaan data internet ketika berselancar di sosial media dan lainnya. Sehingga nantinya bisa mencegah pulsa reguler terpakai saat kuota internet habis. 

Jika anda ingin menghilangkan peringatan penggunaan data di Samsung anda. Simak informasi berikut yang saya berikan.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung 

  1. Masuk ke Aplikasi pengaturan
  2. Pilih Menu "Koneksi".
  3. Masuk ke menu "Penggunaan data".
  4. Pada pengaturan di Menu "penggunaan data" -> Aktifkan Data seluler. 
  5. Selanjutnya masuk pada Menu "Penggunaan data seluler".
  6. Selanjutnya Klik "Peringatan data".
  7. Nantinya tampil pop up tentang pengaturan peringatan data.
  8. Ganti dengan 10 atau lebih, ganti dengan angka yang lebih tinggi.
  9. Terakhir klik "Atur" atau "OK", untuk menyimpan setelan.

Jika cara menghilangkan peringatan penggunaan data di Samsung ini di lakukan dengan benar. Otomatis peringatan penggunaan data pada pop up notifikasi smartphone akan hilang. 

Nantinya akan tampil kembali jika penggunaan data pada smartphone sudah mencapai 10GB atau sesuai dengan angka yang sudah di masukkan tadi.

Baca juga : Cara Mengatasi Pengisian Daya Lambat Samsung.

Penutup

Demikian artikel di atas mengenai Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung. Semoga informasi mengenai menghilangkan peringatan data bisa bermanfaat bagi pembaca.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung"